Rabu, 20 April 2011

Press Release "SENYUM"


SENYUM, sebuah acara yang dibawahi divisi ISC-H ini akan dilakukan dua kali selama 1 periode kepengurusan Formasi 2011. Untuk SENYUM yang pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2011 lalu di ruang kuliah AGB 301. Acara ini dihadiri oleh sekitar 15 orang peserta laki-laki dan perempuan. Adapun konten acara yang disajikan yaitu satu sesi penyampaian materi oleh Kak Nazrul Anwar, satu sesi motivasi bersama kak Ahmad Sobari, dan sesi terakhir adalah share and fun antar peserta sambil menikmati menu rujakan. Acara ini berlangsung cukup baik dengan pembicara -pembicara yang luar biasa.
SENYUM, sebuah euphoria penyambutan laskar FEM. Acara yang dengan semngat sengaja dibuat untuk teman-teman FEM yang ingin mengenal mentoring dan tahsin ini dimulai pukul 8.30 (mundur 30 menit dari waktu yang ditetapkan sebelumnya) oleh MC (Mufqi Harits) yang juga luar biasa dan banyak membrikan cerita-cerita inspirasi untuk peserta yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan tilawah (Ibnu Sahlin), dan kata sambutan serta presentasi pengenalan divisi ISC-H oleh ketua ISC-H (Ginanjar Bagus Nugroho). Selanjutnya ada beberapa pemutaran video motivasi serta senam otak bersama yang membuat para peserta jadi lebih fresh.
Penyampaian materi (sesi 1) dimulai sekitar pukul 9.30 hingga 10.30 disertai dengan tanya jawab antar peserta dan pembicara dan ditutup dengan pemberian bingkisan untuk pembicara. Kemudian dilanjutkan dengan sesi dua yaitu motivasi dan berbagi pengalaman di dunia mentoring dengan pembicara yang juga tidak kalah serunya dari sesi pertama yang dimulai pukul 10.30-11.15 ditutup dengan pemberian bingkisan untuk pembicara. Sebelum kegiatan berakhir diadakan shring and fun antar peserta sambil rujakan. Disini semua peserta berbagi pengalaman tentang dunia keilmuan,mentoring, dan apa saja yang dapat di-share-kan dengan fun. Selanjutnya acara ditutup pada pukul 12.00 (sesuai pada waktu yang ditetapkan sebelumnya) oleh MC dengan do’a dan jargon Fem serta Formasi.

0 komentar:

Posting Komentar